download di Play Story zerotv.id — https://play.google.com/store/apps/details?id=id.zerotv.apps.andro

Aceh Besar – Beginilah suasana di sekolah dasar negeri pertiwi lambaro desa lamgarot, Kecamatan Ingin Jaya kabupaten Aceh Besar.

Melalui program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, para pengajar di sekolah ini sangat menikmati kegiatan yang penuh warna dan ceria.

Tidak memandang usia dan jabatan, mereka senantiasa berinteraksi dan bersosialisasi dalam Workshop berbasis zonasi melalui penguatan ekstrakulikuler, uks dan kesenian, yang berlangsung selama tiga hari.

Serangkaian kegiatan yang diikuti sejumlah guru yang mengajar di sekolah dasar ini bertujuan agar mampu menjadi tenaga terampil yang layak sebagai tim penilai handal.

Kepala sekolah SD Negeri Pertiwi, ibu siti halima, mengatakan acara tersebut merupakan hasil lanjutan pertemuan di Batam pada bulan lalu dengan pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Menurut Siti Halimah, Workshop ini bertujuan khusus untuk pengembangan kapasitas selaku tenaga pengajar. Oleh sebab itu, Siti Halimah berharap dengan berlangsungnya kegiatan Workshop ini, terjalinnya hubungan baik antara Guru dan Murid. ( fr )