Zerotv.id – Aceh Besar – Pendidikan merupakan salah satu aset penting dalam kehidupan ini. Melalui pendidikan, setiap makhluk hidup dapat mengembangkan kemampuan dan pengetahuan yang mereka miliki, bahkan untuk membuktikan kefalitan informasi-informasi yang dimiliki melalui teori-teori atau melalui hasil analisis.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, menggelar workshop berbasis zonasi melalui penguatan ekstrakulikuler, uks dan kesenian yang di prakarsai Siti Halima,Kepala sekolah SD Negeri Pertiwi, di hotel Hijrah, Siron Aceh Besar.
Untuk mendapatkan berbagai macam pengetahuan dan menghasilkan peserta didik yang berkualitas, dibutuhkan pula pengajar yang berkompeten dan berkualitas.

Pelaksanaan program pengembangan sekolah model dan sekolah imbas implementasi sistem penjaminan mutu internal kian dipacu. Dengan menggelar workshop, yang diikuti puluhan guru dari sejumlah sekolah dasar yang ada di Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar ini, diharapkan mampu meningkatkan mutu pendidikan disekolah mereka. ( Pen ) …..
BERITA SELENGKAPNYA, KUNJUNGI KAMI di zerotv.id