Zerotv.id – Aceh Tamiang – Jalan penghubung ke sejumlah desa, di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang,  mengalami rusak berat. Akibat nya, tak jarang pengendara yang melintas dikawasan itu terperosok lubang di badan jalan. 

Inilah kondisi jalan penghubung ke sejumlah desa di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Jalan yang menjadi akses utama menuju ke Pusat Kota itu mengalami rusak berat.

Kerusakan badan jalan penghubung antar Kecamatan ini, sudah terjadi sejak tiga tahun yang lalu, namun dalam satu tahun belakangan ini kondisi kerusakan badan jalan semakin parah,.

Salah seorang warga Desa Alur Manis, Indar, yang ditemui zerotv.id, menyebut kondisi  rusaknya jalan penghubung antar Kecamatan ini sudah terjadi dalam satu tahun belakangan, sehingga tak jarang sejumlah penggendara yang melintas dikawasan ini terperosok lobang dibadan jalan yang menganga.

Berbagai upaya telah dilakukan warga masyarakat untuk menutup lubang yang mengangan disepanjang jalan itu, salah satunya  dengan cara menimbun lubang tersbut dengan tanah.

Warga berharap agar Pemerintah segera melakukan perbaikan jalan tersebut, demi keselamatan bagi para pengguna jalan yang melintas. ( Said )