Zerotv.id- Aceh Besar – PEMERINTAH KABUPATEN ACEH BESAR MEMPERINGATI HARI GURU NASIONAL KE 74 Dan Hut  Persatuan Guru Republik Indonesia ( Pgri ) Ke 74 Yang Dipusatkan  Dilapangan Sepak Bola Lubuk Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Senin (25/11).

Upacara Yang Dihadiri 5.000 Guru Dari Seluruh Lembaga Pendidikan Di Kabupaten Aceh Besar, Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali Yang Bertindak  Sebagai Inspektur Upacara, Mengatakan Bahwa Pihaknya Saat Ini Sedang Melakukan Pemetaan Sarana Dan Prasarana Sekolah, Juga Pemerataan Guru Di Seluruh Pelosok Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali juga Menambahkan, Aceh Besar Sedang Meningkatkan Kualitas Guru, Selain Memberikan Penghargaan Kepada Guru-Guru Berprestasi, Juga Melakukan Pembinaan-Pembinaan

Hal Senada Juga Disampakain, Ketua Dprk Aceh Besar, Iskandar Ali, S.Pd, Dengan Anggaran 25 % Lebih Yang Sudah Di Sahkan Di Sektor Pendidikan Guru Diharapkan Para Guru Dapat Berinovasi Dan Meningkatkan Kualitas Pendidik Dan Peserta Didik.  (Ayot)