Zerotv.id- Aceh Tamiang – Dalam rangka memeriahkan hari juang TNI Angkatan Darat serta menyongsong Hut Kodam Iskandar Muda.

Kodim 0117 Aceh Tamiang bekerja sama dengan bicycle tamiang comonity menggelar gowes Aceh Tamiang cross country.

Kegiatan ini juga didukung oleh  beberapa stekholder yang juga turut serta dalam bersepeda yang memulai start dari pendopo bupati hingga finish di komplek perkantoran PT pertamina EP Rantau.

Menurut M. Iqbal Mahmud,ketua panitia, gowes Aceh Tamiang cross country digelar dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI Angkatan Darat dan Hut Kodam IM.

Ribuan peserta yang ikut dalam berspeda ini diantaranya dari beberpa daerah hingga propinsi, bahkan 10 peserta lainya berasal dari makasar propinsi sulawesi selatan.

Walaupun situasi serta kondisi cuaca pada saat kegiatan berlanjut dalam keaadan hujan, namun antusias para peserta dalam mengikuti evend ini tetap tinggi, terlihat dari jarak tempuh yang dilewati hingga 9 desa yang berbukitan.

Selain bersepeda, tujuan kegiatan ini dilaksanakan seakaligus melihat kondisi perekonomian rakyat serta bersilahturahmi bersama masyarakat skitar medan cross

Dalam sela sela kegiatan tersebut Kasdim 0117 Aceh Tamiang, Mayor Inf A. Yani mengatakan, pihak Kodim 0117 Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara ini. (Reki)