Zerrotv.Id – Aceh Besar – Satu unit mobil berwarna hitam bernomor polisi Bl 1371 Gp, terbakar di jalan Bandara Sultan Iskandar Muda, Kawasan Gampong Pasie Lamgarot, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (16/12/2019) malam, sekitar pukul 21.20 Wib .

Peristiwa tersebut sempat membuat geger warga maupun pengguna jalan yang melintasi kawasan itu, pasalnya, mobil sedan yang terbakar itu tak lama kemudian mengeluarkan suara ledakan yang begitu dasyat.  Beruntuk tidak terjadi korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Mobil sedan jenis honda Civic Bl 1371 Gp yang di ketahui milik  Murni, seorang ibu rumah tangga, warga Siron Aceh Besar, tiba- tiba terbakar disebabkan  korsleting wayer di dalam mesin mobil tersebut.Menurut Murni, melihat hal tersebut ia bersama lima orang lainnya yang sedang dalam perjalan pulang ke rumah spondan berhenti dan langsung keluar dan menjauh dari mobil naas tersebut.

Sementara itu, zulfikri, Salah se orang petugas piket Pemadam Bpbd Aceh Besar di pos induk Sibreh, yang menerima informasi awal dari masyarakat tentang musibah ini, langsung turun ke lokasi dan langsung beraksi memadamkan kobar api tersebut.

Sempat terjadi kemacetan dikawasan tersebut, namun petugas dengan cepat mengatasinya sehingga tidak terjadi korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian dialami si pemilik mobil itu, ( Pen )