Zerotv.id – Banda Aceh – Majelis Hakim Pengadilan NegerI, Banda Aceh, menolak gugatan terhadap Samsul Bahri alias Tiyong Terkait Dualisme Kepengurusan Partai Nasional Aceh (PNA). Sebelumnya Irwan Yusuf menggugat Samsul Bahri (Tiyong, Miswar Fuady dan irwansyah. Samsul bahri dan Miswar Fuadi Merupakan Ketua Umum dan Sekjen Pna hasil kongres luar biasa Pna 2019.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Banda Aceh, membacakan putusan terhadap gugatan Ketua Umum Partai Nasional Aceh, Irwandi Yusuf.

sidang yang dipimpin Hakim Ketua Nendi RusnendI SH itu, membacakan putusan dan memutuskan menolak gugatan Irwandi dan mengabukan Eksepsi (Jabawan Atas Dakwaan) Para Tergugat.

Dari hasil putusan hakim yang menolak  gugatatan tersebut, Kuasa Hukum Irwandi Yusuf, Haspan Yusuf SH , mengatakan. dari putusdan tersebut tidak ada penyelesain dalam kisruh tersebut dan tetap akan mengajukan Kasasi terhadap Putusan Hukum Ke Mahkamah Agung

Sementara itu Miswar Fuady  Sekjen Partai PNA dari pihak tergugat mengatakan, setelah Hakim menolak gugatan pihaknya meminta Kemenkumham  Aceh mengeluarkan Surat Pengesahan Hasil Klb Parata PNA.

Sebelumnya, Irwandi mengugat ketiga rekanya itu  karena dianggap sudah menyalahi Mekanisme Partai. ( Fer )