Zerotv.id – Banda Aceh – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim dan kurang mampu yang mendiami Panti Asuhan Nirmala Banda Aceh. Santunan tersebut diserahkan Dyah di Musalla Panti asuhan setempat, Minggu, (19/1).

Setelah menerima santunan, anak-anak panti tersebut juga dibawa istri Plt Gubernur Aceh itu untuk berlibur dan bermain di wahana bermain Kuta Malaka, Aceh Besar.

Dyah mengatakan, pihaknya ingin terus saling berbagi dan bersilaturrahmi bersama dengan anak panti. Apa yang ia lakukan itu, diharapkan dapat membuat anak panti senang dan lebih bersemangat belajar di sekolah.

“Setelah senang- senang di Kuta Malaka, adek-adek harus bisa lebih giat lagi belajar, sehingga bisa menjadi generasi berguna bagi masyarakat ke depan,” kata Dyah.

Sementara itu, Murdi, pengurus Panti Asuhan Nirmala, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada Dyah Erti Idawati yang telah mengunjungi anak-anak panti. Ia berharap, istri orang nomor satu di Aceh itu dapat terus memperhatikan anak-anak panti.

Murdi mengatakan, Panti Asuhan Nirmala berada di bawah kewenangan Dinas Sosial Kota Banda Aceh. Saat ini, kata dia, panti tersebut mengurus sekitar 50 orang anak yatim dan kurang mampu di wilayah Banda Aceh.(Red – Fer)