Zerotv.id-Banda Aceh – Sehat Jiwa Raga Ala JARA, Senam tersebut dilakukan setiap pagi, mulai pukul 07.15 wib, yang berlokasi di lapangan Blang Padang, tepatnya di Monumen Pesawat Seulawah RI 001, Kota Banda Aceh. Senam Elektromagnetic Tubuh Jiwa Raga, juga mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit

Saat ini Yayasa Jiwa Raga Aceh (JARA) telah membuka , Senam Elektromagnetic Tubuh untukmengajak masyarakat hidup sehat.

Kesehatan merupakan investasi harta yang paling berharga dalam hidup, karena kesehatan factor penting untuk meningkatkan kualitas hidup manusia, secara sosial dan ekonomi. Walaupun demikian, banyak orang dan masyarakat yang belum menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupannya.

Berikut Penjelasan Sejumlah Jara Lovers yang sebelumnya pengidap banyak penyakit, Salah seorangnya T. Feriansyah, yang sebelumnya mengidap banyak penyakit, namun hari ini, hidup sehat tanpa obat- obatan.

Seperti yan diutarakan Ibu Hertunufus, JARA Lovers, Penderita kanker payu dara, merasakan hasil senam electromacnetic dapat menyembuhkan dirinya yang sebelumnya melakukan pengobatan hingga keluar Negeri.

Hal serupa juga diutarakan Fitri, Sebelumnya dirinya diklaim mengalami penyakit kanker, setelah mengikuti senam selama dua bulan, akhirnya ia sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Begitu juga yang diutarakan Iskandar, Salah seorang Pengusaha yang menderita banyak penyakit, setelah mengitu seam electromagnetic, berangsur angsur dirinya mulai merasa lebih baik dan sehat..

“ Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” Mari bergabung Bersama Kami, Sehat Jiwa Raga Ala JARA. ( Fer)