Zerotv.id – Binjai Sumut – Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Sumut melantik Ketua DPD IPK Kota Binjai periode 2020 2025 di lapangan merdeka Kota Binjai, Jln.Veteran kel.tangsi kec.Binjai Kota, Sabtu ( 29/02).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD IPK Sumut Bastian Pangabean, Sekretaris T.Nyak Ziral Ukri,Bendahara Kok Beng Mahdi, Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris, Walikota Binjai H.M.Idaham SH.MSi beserta ketua TP.PKK Binjai Lisa Andriani Lubis, Dandim 0203/Langkat diwakili, Kapolres Binjai diwakili, KNPI Binjai, Pengurus IPK sekota Binjai,Ketua DPRD Binjai H.Noor Sri Alam Putra ( H.Kires ) , Seluruh DPD IPK Sumatera Utara.

Pembukaan acara diawali dengan doa, menyanyikan Lagu Kebangsaan Nasional,menyanyikan mars IPK serta Tarian Adat,pertanda acara pelantikan DPD IPK Kota Binjai telah resmi dibuka.

Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris resmi dilantik langsung oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean dengan pengucapan sumpah janji akan membesarkan bendera DPD IPK Kota Binjai ditandai dengan pemberian bendera petaka serta penyerahan Surat Keterangan ( SK ) yang

sudah ditetapkan

Disela sela acara, Ketua DPRD Binjai ( H.Kires ) berkesempatan memberi kata sambutan dihadapan tamu undangan dalam sambutannya mengatakan ” selamat dan sukses yang baru dilantik,semoga kedepannya tetap jaya dan selalu pro dengan Pemerintah TNI Polri”.

“Ya kalau bisa ini pelantikan yang terakhir ya pak ketua sampai habis periodenya,jangan lagi ada pelantikan diatas pelantikan,kami susah untuk membina kader IPK ini, belum lagi masa periodenya habis udah ada pelantikan lagi”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Walikota Binjai H.M.Idaham SH.MSi dihadapan para kader dan tamu udangan memberi sambutan mengatakan ” selamat dan sukses buat yang sudah dilantik, selama ini saya lihat DPD IPK  sudah bersinergi dengan Pemerintah Kota Binjai, dibawah kepimpinan bung Supris IPK ada kewibawaannya serta solid dan sering memberi bantuan sosial ditengah tengah masyarakat,semoga sampai masa periode yang datang bung Supris di gantikan”ucap Idaham.

Idaham menambahkan selama ini IPK dikenal dengan ” Premanisme nya tapi saya yakin, sebelum dilantiknya bung Supris citra marwah IPK ini sendiri berubah menjadi organisasi yang peran koperatif ditengah tengah masyarakat dengan sistem menyantuni dan lain lainya”kata Idaham.

Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris dalam kata sambutannya mengatakan terimakasih atas seluruh rekan rekan juang yang telah mendukung saya menjadi Ketua IPK Kota Binjai.

IPK merupakan suatu organisasi yang berzaskan Bhineka Tunggal Ika,untuk itu mari semua kita pengurus IPK bersatu membangun Kota Binjai, kita harus bersinerji terutama kepada Pemerintah Kota Binjai.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Binjai H.M.Ideham,SH,MSi yang mana telah mendukung sepenuhnya sehingga terlaksananya pelantikan ini.

Semoga IPK tetap Exis dalam setiap menjalankan rodo-roda organisasi sesuai dengan AD/ART Organisasi, sekali lagi saya ucapkan terimakasi kepada seliruh unsur yang terlibat sehingga acara pelantikan ini berjalan dengan sukses jelas Supris. (Ganda)