Zerotv.id – Binjai Sumut – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan rekomendasi berupa surat tugas kepada  calon walikota Binjai Haji Juliadi, S.Pd, MM di kantor DPW PPP Sumut di Medan, Senin (2/3/2020).

Surat tugas yang dikeluarkan di Jakarta ini bernomor 2445/TG/DPP/II/2020 tertanggal 27 Pebruari 2020 yang ditanda tangani oleh Dewan Pimpinan Pusat, Pengurus Harian Wakil Ketua Umum Dra.Hj.Ermalena,MHS dan Sekretaris Jendral H.Arsul Sani yang menyatakan, dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020, maka Dewan Pimpinan Pusat PPP memberikan persetujuan kepada H.Juliadi sebagai calon Walikota Binjai. Dan diharapkan mendapatkan kepastian nama bakal Calon Wakil Kepala Daerah.

Membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan kepala daerah dan wakil kepala daerah. Menyesaikan proses administrasi dalam mekanisme pengusungan calon kepala daerah/ wakil kepala daerah sesuai petunjuk pelaksanaan DPP PPP.

Sedangkan Juliadi seusai menerima surat tugas dari DPP Partai Persatuan Pembangunan mwngatakan Alhamdulillah dengan rasa Syukur kepada Allah hari ini saya telah mendapatkan Surat Persetujuan Pendahuluan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan sebagai Calon Walikota Binjai pada Pilkada tahun 2020 semoga Keridhoan Allah  menyertai kita semua terutama saudara saudara kita seluruh Masyarakat Binjai, dan saya mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai persatuan Pembangunan serta Ketua dan Pengurus DPW PPP Sumatera Utara dan seluruh kader, Simpatisan dan Pengurus DPC, PAC dan Ranting PPP kota Binjai atas kepercayaan yang diberikan saya dan surat ini diserahkan oleh Ketua dan Sekretaris serta team pilkada DPW P3 sumut dan unsur Pengurus lainnya ujar Juliadi.

Saya berharap partai lain juga mengusung saya dengan memberikan kepercayaan kepada saya untuk berkoalisi dipilkada walikota Binjai, sehingga bisa melanjutkan pembangunan kota Binjai kedepannya. Semoga partai partai yang saya sudah melakukan pendaftaran kepartai
politik itu, kiranya nanti akan memberikan rekomendasi juga kesaya papar Juliadi.

Pada penyerahan surat tugas itu dihadiri Ketua DPW  H. Yulizar Parlagutan Lubis. M.Ps.I, Seketaris Jafaruddin Harahap. M.Si,Penanggung Jawab Ketua. H. Nuzirwan B Lubis, Seketaris Penanggung Jawab  Mursal Harahap ( ketua Disk. pilkada) H. Usman Ependi Sitorus ( anggota) Nurul Azhar Lubis, Muhàmmad Soleh Tanjung, Jonson Sihaloho, dan Zuraida Hanum. [Gan – Fer]