Zerotv.id – Binjai – Masa baju loreng mempadati Pelantikan Sub Rayon 0215.17 beserta rayon KB FKPPI Kecamatan Batang Serangan masa bhakti 2019 2024 di lapangan perkebunan batang serangan Kabupaten Langkat, minggu ( 8/03)

Turut hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Ketua PC FKPPI 0215 Langkat Bembeng, Ketua PC FKPPI 0203 Usmariadi, Ketua Satgas FKPPI Binjai Mohan, Camat Batang Serangan Ari Ramadhani SSTP, Danramil 10 Batang Serangan Kapt.Inf Aswanto, Kapolsek Batang Serangan Akp Effendi Panjaitan serta seluruh pengurus KB FKPPI Langakat dan Binjai.

Acara diawali dengan doa dan persembahan tari adat dari sanggar tari KB FKPPI Kab.Langkat pertanda pelantikan resmi di buka.

Disela sela acara,Ketua FKPPI 0215 Langkat Bembeng berkesempatan memberi arahan dan bimbingan, dalam kesempatan itu dia mengatakan ” sangat mengapresiasinya kepada seluruh kader atas terlaksananya acara pelantikan yang semarak dan tertib tersebut serta saya menghimbau kepada seluruh kader untuk setia”.

” Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bersama tokoh masyarakat agar terciptanya suasana yang nyaman dan religius apabila ada anggota yang tidak baik maka akan kita beri sanksi yang tegas”kata bembeng.

Bembeng berharap ” agar selurug kader dapat selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dan juga stek holder setempat untuk menghindari selisih paham sementara kekuatan FKPPI berada di tubuh masyarakat”.

Ketua Jorda Naires Sitepu saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa dirinya siap untuk membesarkan serta membina para kader se-kecamatan Batang Sarangan, berkerjasama dengan Pemerintah setempat dan mengayomi, melindungi masyarakat.

“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi saya, atas dilantiknya sebagai Ketua rayon FKPPI, untuk itu saya bertekad untuk membesarkan FKPPI serta membina para kader untuk berkontribusi melalui organisasi ini demi kepentingan masyarakat,” cetus pria berlogat Karo itu.

Dandramil Kapt Inf.Aswanto juga Pembina Fkppi 0215.17 Batang Sarangan dalam sambutannya  juga mengatakan hal sama saat menyampaikan bimbingan nya agar seluruh kader FKPPI dapat menjalankan bendera – bendera Fkppi, menjalan sumpah yang sudah di ucapkan, bersinergi terhadap berbagai unsur masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman dan membangkitkan kepercayaan terhadap oraganisasi loreng coklat tersebut. (Gan – Raka)