Zerotv.id – Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima kunjungan silaturahmi keluarga besar Persatuan Menembak Angkatan Darat (Perbakad) Aceh yang dipimpin Ketua Perbakad Aceh, Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, di Pendopo Gubernur Aceh, Senin (13/7/2020).

Brigjen TNI Joko Purwo Putranto yang juga Kasdam IM tersebut datang bersama Ketua Harian Perbakad, Sab.Rafiq Sabri serta para pengurus Perbakad lainnya yang berasal dari kalangan sipil dan militer.

Plt. Gubernur Aceh menerima kunjungan silaturahmi keluarga besar Perbakad Aceh yang dipimpin Ketua Perbakad Aceh, Kasdam IM, Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.sc, Senin (13/7/2020).

Joko Purwo menjelaskan, silaturahmi dilakukan untuk membangun sinergitas Perbakad Kodam IM dengan Pemerintah Aceh.

Kunjungan itu juga dilakukan untuk menyampaikan program kerja Perbakad terkait persiapan pengkaderan atlet menembak dalam menghadapi PON 2024 serta meminta dukungan Pemerintah Aceh terkait hal tersebut.

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyambut hangat kunjungan silaturahmi Perbakad dan mengatakan Pemerintah Aceh mendukung semua upaya yang dilakukan demi kebaikan Aceh.

“Pemerintah Aceh pada dasarnya mendukung semua kegiatan untuk kebaikan dan kemajuan Aceh,” kata Nova.

Terkait persiapan PON 2024 di mana Aceh merupakan tuan rumahnya, Nova mengatakan akan mendukung upaya persiapan yang dilakukan Perbakad. [Red-Bin]