Zerotv.id – Sulawesi Selatan – Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di tahun 2020 mendatang Suasana politik di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan bakal semakin berwarna.

Salah satu Balon Bupati Pangkep yang merupakan putra derah asli kelahiran Kabupaten Pangkep Muh. Saleh Pattola yang siap maju di Pilkada 2020 ini.

Saleh Pattola siap memberi perubahan di Kabupaten Pangkep apabila terpilih dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah tersebut.

Seorang warga masyarakat pangkajene dan kepulauan yang tidak mau di sebut namanya, beliau adalah anggota penggurus Kelompok Nelayan Bersatu, yang mayoritas anggotanya bermukim di 4 kecamatan wilayah kepulauan Pangkep.

Kelompok Nelayan Bersatu berharap jika terpilihnya Saleh Pattola sebagai Bupati Pangkep dapat memberi perubahan yang baik bagi masyarakat wilayah kepulauan yang jarang tersentuh dan cendrung terasingkan dengan kebijakan-kebijakan Pemerintah yang ada di daratan kota Pangkajene.

Kami berharap pemimpin baru yang bisa mensejahterakan serta dapat memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di kepulauan terluar dan jauh dari kota Pangkep, pungkasnya. [Red-Bin]