Zerotv.id – Banda Aceh – Silaturrahim dan temuramah Penggurus Olaraga Kota Banda Aceh yang dilaksanakan dikediaman Ketua Koni Banda Aceh terpilih Bapak Hamdani Basyah, SH minggu 14/12/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, mantan ketum Bapak Qamaruzzaman Haqni, Bapak Ilmiza, toke Azwir dan Para DPR Kota Banda Aceh serta para penggurus Cabang Olaraga (cabor) Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya Mantan Ketum Koni Banda Aceh Qamaruzaman Hagni, berharap kepengurusan Koni kedepannya segera rampung untuk kemudian segera menyiapkan program kerja, adanya dukungan anggaran yg cukup dalam meraih prestasi, fokus Pra Pora dan menjadi juara umum Pora Pidie

Sementara Ketua Umum terpilih Hamdani Basyah, SH, mengajak semua pengkot cabor untuk bersatu dalam kebersamaan baik dalam kepengurusan dan juga dalam setiap langkah kedepan demi kemajuan olahraga Kota Banda Aceh tercinta.

Hari tidak  ada lagi lagi kubu-kubu atau pendukung kandidat,  tinggalkan perbedaan dan mari bersatu dalam kebersamaan, persoalan anggaran tentu kita akan bicarakan lagi dengan Pemerintah Kota Banda Aceh menyangkut kebutuhan olahraga di kota ini dan tentunya juga atas dukungan teman teman di legislatif ( DPRK  Banda aceh).

Harapan kami juga kepada senior-senior, tokoh olahraga, serta seluruh steak holder yang ada di kota Banda Aceh ini untuk dapat mendukung serta memberi masukan-masukan yang positif  baik tentang kepengurusan dan juga dalam hal lain untuk kemajuan Koni Kota Banda aceh. Pungkas Hamdani Basyah, SH. [Red-Bin]