Zerotv.id – Aceh Besar – Ketua Pengkab Perbakin Aceh Besar Muzakkir, SH yang didampingi oeleh ketua harian (Ridwan Jamil, S. Sos. M.Msi) beserta dengan para wakil ketua dan pengurus lainnya bersilaturrahmi ke Polres Aceh Besar Senin siang (21-12/2020) dan disambut langsung oleh Bapak AKBP Riki Kurniawan SIK MH di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Aceh Besar Bapak Riki Kurniawan SIK MH menyambut baik kedatangan para pengurus cabang Perbakin Aceh Besar, dengan harapan kepada pengurus yang baru yang dipimpin langsung oleh Bapak Muzakkir, SH selaku Ketua Pengkab Perbakin Aceh Besar memiliki visi baru dan pastinya mempunyai program kerja yang baik, sehingga  dapat melahirkan atlit-atlit baru serta meningkatkan prestasi para atlit menembak dikancah Nasional dan Internasional nantinya.

Kita juga telah mempersiapkan lapangan tembak, untuk kedepannya insya Allah akan kita buka dibulan Januari 2021 mendatang. pungkas Bapak Kapolres Aceh Besar.

Muzakkir, SH juga menyampaikan aprisiasi ke pada Bapak Kapolres Aceh Besar yang menerima kunjungan Pengkab Perbakin Aceh Besar  dengan harapan pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Aceh Besar, yang dipimpin oleh Bapak AKBP Riki Kurniawan SIK MH dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pengkab Perbakin Aceh Besar kedepannya.

Disela-sela kunjungan tersebut para pengurus cabang Perbakin Aceh Besar menyempatkan diri melihat-lihat lapangan tembak yang ada di Polres Aceh Besar tersebut yang saat ini sedang dalam tahapan finising dan akan di uji pada bulan Januari 2021 mendatang. [Red-Bin]