Zerotv.id – Aceh Besar – Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, membuka secara resmi rapat anggota dan rapat kerja Koni Kabupaten Aceh Besar di aula dekranasda, minggu 31 januari 2021.

Rapat anggota dan rapat kerja ini di selenggarakan oleh Koni Aceh Besar dengan tema membangun solidaritas cabang olahraga untuk mempertahankan juara umum pora XIV PIDIE 2022, dengan jargon Aceh Besar sang juara.

Mawardi menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan di KONi Aceh Besar yang sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan untuk menuju pora XIV PIDIE 2022.

Mawardi berharap rapat ini dapat melahirkan keputusan-keputusan yang bisa memberi dan mempermudah para pengcab-pengcab yang ada di Kabupaten Aceh Besar untuk terus membina para atlit yang akan bertanding di pra pora.
Ia menegaskan, bahwa Aceh Besar memanglah kabupaten sang juara dan telah mencetak sejarah.

Menurutnya menjadi juara bukan hanya di dukung oleh keuangan saja, tetapi semangat juara adalah yang paling utama.

Hal yg sama juga di sampaikan oleh Muhibbudin selaku ketua Koni Aceh Besar “yang paling utama adalah semangat berjuang untuk aceh besar dan punya motivasi untuk menjadi juara”.

Ia mengakui, bahwa saat ini anggaran untuk menghadapi PORA memang sangat terbatas dengan anggaran sekitar 2.5 miliar, namun dirinya selaku ketua KONI akan tetap berupaya untuk meraih hasil yang positif di bidang olahraga untuk Aceh Besar. “Memang anggarannya tidak terlalu besar, tapi kami akan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik,” Pungkas pria yang akrab disapa Ucok Sibreh.

“Kami juga tidak ingin manja dengan anggaran, sesuai pesan dan harapan Bupati kami ingin mempertahankan gelar dan terus berjuang demi Aceh Besar,” ujarnya.[Red-TLH]