Zerotv.id – Aceh Besar – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar yang dilaksanakan pada Selasa (23/02/2021) di Gedung Serba Guna Kantor Camat Indrapuri bertema “Percepatan Pemulihan Ekonomi Masyarakat dan Reformasi Sosial yang Berkeadilan dengan Berlandaskan Syariat Islam”.

Bupati Aceh Besar diwakili oleh Plt Sekda Aceh Besar, Abdullah S.Sos membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Aceh Besar tahun 2022 Kecamatan Indrapuri. Hadir dalam Musrenbang tersebut, Bupati Aceh Besar diwakili oleh Plt Sekda Aceh Besar, Abdullah S.Sos, Anggota DPRK Muhsinir Marzuki dan 3 anggota DPRK lainnya, Camat Indrapuri Dr. Efendi M.Si, Kepala Desa Se-Kecamatan Indrapuri, Tokoh Pemuda dan Para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini , Plt Sekda Aceh Besar Abdullah S.sos menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Aceh Besar menetapkan 4 skala prioritas untuk pembangunan Kabupaten Aceh Besar di tahun 2022, diantaranya peningkatan di bidang pendidikan, kesehatan, sarana prasarana dan syariat islam. Abdullah juga mengatakan bahwa pencapaian di tahun 2022 adalah bentuk keseluruhan visi misi Bupati Kabupaten Aceh Besar. Ia juga menegaskan bahwa sasaran pencapaian di tahun 2022 ini harus tercapai.

Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang turut dihadiri oleh anggota DPRK Muhsinir Marzuki. Ia mengatakan bahwa Musrenbang ini bukan hanya seremonial bagi masyarakat dan berharap kesan seremonial itu jangan ada lagi caranya dengan semua kebutuhan yang diusulkan oleh masyarakat dapat ditampung dengan baik. Sementara itu, Camat Indrapuri Efendi mengatakan bahwa menyangkut dengan persentase sebenarnya sesuai dengan kebutuhan di wilayah masing-masing.[Red-Ayu]