Zerotv.id – Aceh Besar – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melaksanakan salah satu kewajiban yaitu menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban Kepala Daerah Kabupaten  Aceh Besar Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di ruang sidang utama DPRK Aceh Besar dalam rapat paripurna pada tanggal 10 maret 2021.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRK dan Wakil Ketua DPRK serta anggota DPRK Aceh Besar, Sekda Aceh Besar, anggota FORKOPIMDA Aceh Besar, Ketua MPU, MPD DAN MAA Aceh Besar, para asisten Aceh Besar, Plt. Sekretaris Dprk Aceh Besar, Para Kepala Opd Dan Kepala Bagian Di Aceh Besar Dan Para Camat Dalam Wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Dalam sambutan Bupati Aceh Besar yang diwakili oleh Sekda Aceh Besar Drs sulaimi Msi menyampaikan bahwa laporan keterangan pertanggungjawaban kepala Daerah Kabupaten Aceh Besar tahun 2020 adalah laporan keterangan pertanggungjawaban ketiga periode 2017-2022. tema pembangunan tahun 2020 adalah sinergi program stakeholder untuk peningkatan perekonomian daerah bagi kesejahteraan masyarakat dalam Syariah Islam.

ia juga mengatakan bahwa pada tahun 2020 sektor pertanian memiliki nilai yang lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya

Wakil Ketua DPRK  Aceh Besar Bakhtiar menyampaikan bahwa menyambut baik capaian-capaian yang telah dilakukan pemerintah daerah dalam satu tahun terakhir meskipun sedang dilanda covid-19 dan alhamdulillah aceh besar ekonominya masih tumbuh.[Red-Ayu]