ZEROTV.ID – ACEH BESAR – KETUA UMUM DPRK ACEH BESAR, ISKANDAR ALI MEMBUKA SECARA RESMI RAPAT PARIPURNA DPRK ACEH BESAR DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI KOTA JANTHO KE-37 TAHUN 2021 DI KOTA JANTHO, 03 MEI 2021.

DALAM KEGIATAN INI TURUT DIHADIRI OLEH  KETUA DPRK ACEH BESAR, WAKIL KETUA SERTA ANGGOTA DPRK ACEH BESAR,  BUPATI ACEH BESAR, FORKOPIMDA ACEH BESAR, SEKDA ACEH BESAR, KETUA MPU, MPD DAN MAA ACEH BESAR, ASISTEN,  STAF AHLI,  KEPALA DINAS DAN KEPALA BADAN DALAM  KABUPATEN ACEH BESAR, PLT. SEKRETARIS DPRK ACEH BESAR, KEPALA BAGIAN SETDAKAB ACEH BESAR, CAMAT SERTA PIMPINAN LEMBAGA DALAM KABUPATEN ACEH BESAR.

DALAM MEMPERINGATI HUT KOTA JANTHO YANG KE-37 INI JUGA TURUT DIHADIRI OLEH PADUKA YANG MULIA WALI NANGGROE ACEH, MALIK MAHMUD AL-HAYTHAR.

DALAM SAMBUTANNYA, BUPATI ACEH BESAR, MAWARDI ALI MENYAMPAIKAN BEBERAPA SEKTOR KEBERHASILAN PEMBANGUNAN YANG TELAH DI CAPAI  SELAMA PERIODE KEPEMIMPINAN BELIAU DAN MENGAJAK SEMUA KOMPONEN MASYARAKAT AGAR BERSAMA-SAMA DAPAT MEMBANGUN ACEH BESAR DENGAN LEBIH BAIK LAGI.

KETUA UMUM DPRK ACEH BESAR, ISKANDAR ALI MENYAMPAIKAN APRESIASI KEPADA PEMERINTAH ACEH BESAR ATAS KEBERHASILAN YANG TELAH DICAPAI SELAMA INI.

ISKANDAR ALI MENGATAKAN BAHWA PERAYAAN HARI JADI KOTA JANTHO YANG KE-37 TAHUN INI DISELENGGARAKAN DENGAN SEDERHANA DAN UNDANGAN TERBATAS BAHKAN TANPA UPACARA PERAYAAN HARI JADI KOTA JANTHO YANG BIASANYA SETIAP TAHUN DILAKSANAKAN OLEH PEMERINTAH DAERAH DIKARENAKAN MASIH DALAM UPAYA MENGHAMBAT PENYEBARAN COVID-19.

ISKANDAR ALI BERHARAP AGAR KOTA JANTHO INI MENJADI LEBIH BAIK, DAN TENTUNYA KITA HARUS BERBENAH DISEMUA SEKTOR, MEMPERMUDAH KELANCARAN ADMINISTRASI PEMERINTAHAN JUGA HARUS DIBARENGI DENGAN ERTOS KERJA YANG BAIK. [RED-AYU]